induk organisasi sepak bola di indonesia:Erick Thohir: Piala Presiden Digelar Mulai 19 Juli 2024, untuk Uji Aturan Baru Turnamen 1

Erick Thohir: Piala Presiden Digelar Mulai 19 Juli 2024, untuk Uji Aturan Baru Turnamen 1
Erick Thohir: Piala Presiden Digelar Mulai 19 Juli 2024, untuk Uji Aturan Baru Turnamen 1

Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Thohir, mengumumkan federasi sepakbola akan mengadakan pertandingan pramusim Piala Presiden 2024.

“Insya Allah pengaktifan nanti tanggal 19 dalam Bandung dibuka secara langsung oleh Presiden,” kata Erick di area Istana Kepresidenan DKI Jakarta pada Rabu, 10 Juli 2024.

Erick menjelaskan Piala Presiden juga akan datang dijadikan uji coba aturan baru yang digunakan akan datang diterapkan pada Kompetisi 1 musim depan. Misalnya pengaplikasian video assistant referee atau VAR secara penuh. PSSI juga akan mengaplikasikan kuota asing 8 pemain – mencakup maksimal 6 pemain yang dimaksud bermain di area lapangan dan juga 2 di tempat bangku cadangan.

“Ditambah lagi kewajiban memainkan seluruh pemain regu nasional yang mana ada pada klub masing-masing. Kita harapkan adanya beberapa wasit asing yang digunakan akan mengawasi pertandingan,” kata Erick.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir lalu Ketua Panitia Piala Presiden 2024 Maruarae Sirait mengumumkan kompetisi piala presiden tahun ini di dalam Istana Kepresidenan Ibukota pada Rabu, 10 Juli 2024. TEMPO/Daniel A. Fajri

Ketua Panitia Piala Presiden Maruarar Sirait menyatakan penyelenggaraan event ini sanggup berjalan dengan lancar. Politikus Partai Gerindra ini menjamin bukan akan ada pengaturan skor.

“Sesuai arahan pak presiden yang digunakan disampaikan Pak Erick, keamanan nanti diurus TNI dan juga Polri, bapak panglima TNI serta Polri,” kata Maruarar.

PSSI belum bisa saja memverifikasi hari ini berapa klub yang digunakan akan mengikuti Piala Presiden. Begitu juga rincian kotanya. Erick Thohir mengungkapkan bahwa akan ada konferensi pers lebih tinggi lanjut dari federasi besok.

Sementara mengenai hadiah, Menteri Badan Usaha Milik Negara mengungkapkan bahwa Maruarar sudah ada menyiapkan Rupiah 5 miliar untuk juara satu Piala Presiden. Dana yang dimaksud diklaim dikantongi dari sponsor.

Lihat selengkapnya :  induk organisasi sepak bola di indonesia:Olise Bisa jadi Pembeda di Bayern Muenchen

Tempo

APA YANG MENARIK DARI JALALIVE ?

Tanpa login kamu bisa langsung mengakses dan menonton siaran langsung yang ada, tetapi jika kamu ingin interaksi dengan host Jala Live wajib membuat akun dan itu juga sangat mudah, setelah mempunyai akun kamu bisa melakukan intertaksi langsung dengan host yang ada.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar