induk organisasi sepak bola di indonesia:Diminati Timnas Inggris, Howe Beri Ultimatum ke Newcastle

Eddie Howe memberikan sinyaltak menutup kemungkinan bakalmenyanggupi tawaran melatih tim nasional Inggris, usai The Three Lions ditinggalkan Gareth Southgate

Manajer Newcastle United, Eddie Howe

Howe memberikan sinyal tak menutup kemungkinan bakal menyanggupi tawaran melatih tim nasional Inggris, usai The Three Lions ditinggalkan Gareth Southgate ketika Euro 2024 berakhir.

Kendati demikian, saat ini status Howe masih menjadi manajer Newcastle. Minat Asosiasi Sepak Bola (FA) dia manfaatkan untuk menekan klub, supaya memberikannya otonomi penuh dalam perekrutan pemain.

Howe menyebut kepergian Amanda Staveley selaku salah satu pemilik klub dan datangnya direktur olahraga dan direktur kinerja yang baru, telah menyebabkan musim panas yang sulit di Tyneside.

Baca juga :
6 Pelatih Potensial Pengganti Southgate di Timnas Inggris

“Bagi saya yang sangat, sangat bangga menjadi manajer Newcastle, ini semua tentang Newcastle,” kata Howe dikutip dari The Guardian pada Sabtu (20/7).

“Ini bukan tentang Inggris . Jadi, selama saya bahagia, merasa didukung, merasa bebas untuk bekerja dengan cara yang saya inginkan, saya tidak memikirkan hal lain selain Newcastle,” dia menambahkan.

Baca juga :
Kata Kane usai Southgate Tinggalkan Timnas Inggris

Badai cedera menyebabkan Newcastle finis di peringkat ke-7 musim lalu. Karena itu, pemilik Newcastle asal Arab Saudi menunjuk James Bunce sebagai direktur kinerja yang baru, guna memberikan nasihat kepada Howe mengenai pencegahan cedera.

Bunce merupakan teman dekat Paul Mitchell, direktur olahraga baru Newcastle. Mitchell diplot memiliki keterlibatan yang lebih besar dalam perekrutan pemain dibandingkan pendahulunya, Dan Ashworth.

Baca juga :
Gareth Southgate Mundur jadi Pelatih Timnas Inggris

Sementara itu, di bawah Ashworth dan Staveley, Howe memiliki kewenangan untuk memveto setiap calon pemain yang akan didatangkan oleh klub.

“Musim panas ini sangat sulit bagi semua orang yang terkait dengan klub. Perubahan selalu membawa perasaan baru. Itulah sebabnya saya mengemukakan poin-poin yang saya miliki karena ini harus berhasil untuk Newcastle,” ujar Howe.

Lihat selengkapnya :  induk organisasi sepak bola di indonesia: Indra Sjafri Bakal Rotasi Pemain di Indonesia vs Kamboja U-19

“Kami sedang mengalami perubahan, saya tidak dapat mengatakan dengan jawaban pasti ke mana perubahan itu akan mengarah,” kata dia.

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Selamat datang di Jalalive, kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Tanpa login kamu bisa langsung mengakses dan menonton siaran langsung yang ada, tetapi jika kamu ingin interaksi dengan host Jala Live wajib membuat akun dan itu juga sangat mudah, setelah mempunyai akun kamu bisa melakukan intertaksi langsung dengan host yang ada.

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar