induk organisasi sepak bola di indonesia: Indra Sjafri Bakal Rotasi Pemain di Indonesia vs Kamboja U-19

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri bakal merotasi pemain saat melawan Kamboja pada laga kedua Grup A Piala AFF U-19 2024, Sabtu (20/7).

Surabaya, CNN Indonesia —

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri bakal merotasi pemain saat melawan Kamboja pada laga kedua Grup A Piala AFF U-19 2024, Sabtu (20/7).

Hal tersebut diungkapkan Indra Sjafri usai Timnas U-19 menang telak 6-0 atas Filipina pada laga perdana Grup A di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (17/7).

Iqbal Gwijangge dan Arlyansyah Abdulmanan sama-sama mencetak dua gol. Sedangkan Kadek Arel dan Jens Raven masing-masing mengemas satu gol.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pilihan RedaksiHasil Piala AFF U-19: Timnas Indonesia Bantai Filipina 6-0Klasemen Piala AFF U-19 2024 usai Indonesia Bantai Filipina 6-0Momen Emosional Jens Raven Cetak Gol Debut di Timnas Indonesia U-19

Indra Sjafri mensyukuri hasil positif atas Filipina di laga perdana. Meski demikian ia masih mencari formasi terbaik di babak fase grup.

“Kami masih mencari komposisi terbaik di fase grup ini. Besok kita lawan Kamboja tanggal 20 Juli. Saya akan pastikan akan ada rotasi di beberapa sektor untuk nanti kita di laga selanjutnya,” kata Indra Sjafri.

“Fungsinya agar tahu siapa yang terbaik dari komposisi 23 pemain yang ada. Dan ini mungkin kita jadikan bahan evaluasi untuk mencari tim di babak selanjutnya,” ujar Indra menambahkan.

Selain itu, Indra juga menegaskan strategi merotasi pemain bukan untuk memandang remeh lawan.

“Tapi kan terlalu naif juga saya bicara babak selanjutnya sekarang. Karena ini kan baru pertandingan pertama. Jangan dipikir lawan Kamboja kita juga akan mudah, belum tentu. Lawan Timor Leste juga belum tentu.”

“Saya selalu tekankan ke semua pemain jangan pernah menganggap mudah pertandingan. Karena itu yang akan membuat mental mereka berkembang apalagi mereka anak-anak muda yang harus dikawal bahwa soal mood terjaga mental juaranya, mental pemenangnya. Itu yang harus kita bangun selalu,” tutur Indra Sjafri.

Lihat selengkapnya :  induk organisasi sepak bola di indonesia:Olise Bisa jadi Pembeda di Bayern Muenchen

Selanjutnya, Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Kamboja di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (20/7) mendatang.

(frd/jun)

Situs live streaming bola telah merevolusi cara penggemar sepak bola menikmati pertandingan. Dengan fitur-fitur canggih dan akses yang mudah, penggemar dapat merasakan pengalaman menonton yang lebih interaktif dan memuaskan.

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Selamat datang di Jalalive, disini anda bisa nonton sepak bola dan bola basket dari seluruh liga di dunia, 24 jam nonstop! Streaming lewat Aplikasi lebih jernih, gambar HD! Pandu acara olahraga, komentari pertandingan yang anda mau. Yuk Gabung, kerja dari rumah gaji besar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar