induk organisasi sepak bola di indonesia: Varane Mengaku Terpesona Rencana Besar Como 1907

Raphael Varane yang pernah merasakan gelar Piala Dunia dan menjadi kampiun Liga Champions resmi bergabung ke Como.

Raphael Varane resmi menjadi pemain baru Como 1907 setelah berstatus bebas transfer dari Manchester United.

Varane dikontrak dengan durasi dua musim, plus opsi perpanjangan. Jika performa pemain asal Prancis ini sesuai ekspektasi, ia akan mendapatkan kontrak baru dari Como.

“Saya sangat senang dan gembira dengan proyek baru ini, dan saya tidak sabar untuk memulai dan bertemu dengan tim dan rekan setim saya,” kata Varane dilansir dari Manchester Evening News. 

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pilihan RedaksiJens Raven Menangis Histeris Usai Indonesia Juara Piala AFF U-197 Fakta Timnas Indonesia Juara Piala AFF U-19 2024Kata-kata Indra Sjafri Usai Indonesia Juara Piala AFF U-19 2024

Sebelum menandatangani kontrak yang disodorkan Como, Varane menimbang dengan matang. Bahkan mantan pemain Real Madrid ini datang langsung ke Italia untuk mendengar proyek klub.

Setelah bertemu beberapa pihak, Varane menyatakan kesiapan. Klub milik pengusaha Indonesia yang baru promosi ke Serie A ini diyakininya punya visi yang jelang untuk masa mendatang.

“Awalnya saya penasaran proyek seperti apa itu, tetapi kemudian saya langsung melihat bahwa proyek itu istimewa. Berbeda dari proyek-proyek lain yang pernah ditawarkan kepada saya.”

“Semakin banyak saya mempelajari tentang proyek ini, semakin menarik proyek ini, memberi saya perspektif berbeda tentang apa yang ingin saya lakukan,” katanya.

[Gambas:Instagram]

Tanpa menjelaskan detail proyek yang sedang dibangun Como, Varane menyebut ada ambisi besar yang dibangun klub. Ia merasa bangga bisa jadi bagian proyek besar itu.

“Begitu proyek ini muncul, ini langsung menjadi prioritas utama, dan kami berhasil menutup kesepakatan. Saya sangat senang. Ada banyak hal yang harus dilakukan, dan ini sangat mengasyikkan.”

Lihat selengkapnya :  induk organisasi sepak bola di indonesia: Pesan Haru Jens Raven Usai Juara Piala AFFU-19: Sungguh Emosional

“Saya punya banyak pengalaman di level tertinggi, dan kini bisa berbagi pengetahuan itu dan membantu klub membangun dirinya sendiri,” ucap mantan pemain timnas Prancis ini.

Salah satu hal yang membuat Varane senang adalah berjuang bersama Cesc Fabregas. Mantan pemain Arsenal ini merupakan salah satu pemilik saham klub dan juga jadi pelatih.

“Saya akan bertemu Cesc lagi, tetapi kali ini bukan sebagai lawan. Saya sangat senang, saya sangat menyukai filosofi permainannya dan hasratnya terhadap sepak bola,” ujarnya menjelaskan.

(abs/nva)

Situs live streaming bola telah merevolusi cara penggemar sepak bola menikmati pertandingan. Dengan fitur-fitur canggih dan akses yang mudah, penggemar dapat merasakan pengalaman menonton yang lebih interaktif dan memuaskan.

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Selamat datang di Jalalive, disini anda bisa nonton sepak bola dan bola basket dari seluruh liga di dunia, 24 jam nonstop! Streaming lewat Aplikasi lebih jernih, gambar HD! Pandu acara olahraga, komentari pertandingan yang anda mau. Yuk Gabung, kerja dari rumah gaji besar!

Lihat selengkapnya :  induk organisasi sepak bola di indonesia: FOTO: Timnas Indonesia U-19 Pesta Gol Lawan Filipina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar