induk organisasi sepak bola di indonesia:Timnas Belanda Tersingkir dalam Semifinal Euro 2024, Ronald Koeman Sebut Inggris Berpeluang Juara

Timnas Belanda Tersingkir pada Semifinal Euro 2024, Ronald Koeman Sebut Inggris Berpeluang Juara

DIURMA.COM – Timnas Belanda kandas pada semifinal Euro 2024 pasca kalah 1-2 dari Inggris di pertandingan pada pada Stadion BVB, Dortmund, Kamis dinihari, 11 Juli. Pelatih Belanda Ronald Koeman mengatakan gol bagus yang tersebut dicetak Ollie Watkins menghancurkan timnya.

Watkins yang tampil sebagai pemain pengganti Harry Kane, sukses memaksimalkan umpan pemain pengganti lainnya, Cole Palmer, untuk menjadi pahlawan Inggris pada menit ke-91.

“Saya kecewa dengan hasilnya. Pertarungan diawali dengan baik bagi kami serta kami mencetak gol. Setelah itu kami mempunyai kesulitan di area lini tengah, menciptakan peserta berbahaya seperti (Jude) Bellingham dan juga (Phil) Foden. Kami menyebabkan beberapa perubahan, kembali memegang kendali, kemudian pada 20 menit kami merasa akan melaju. Namun kemudian gol, gol yang benar-benar bagus, terjadi pada akhirnya,” kata Koeman seperti dikutipkan dari laman resmi UEFA.

Meski tersingkir di area semifinal Piala Eropa, Koeman yakin pasukan asuhannya mempunyai masa depan yang dimaksud cerah.

“Saya percaya diri untuk masa yang akan datang. Tim ini dapat melakukan lebih lanjut juga kami memiliki berbagai pemain untuk masuk. Kami bekerja identik dengan baik, mendirikan ikatan, kemudian kami semakin dekat dengan final. Saya bangga terhadap kelompok ini,” kata Koeman.

Melihat penampilan Inggris pada waktu melawan pasukan asuhannya, Koeman menilai The Three Lions miliki prospek untuk mengalahkan Spanyol pada pertandingan final.

“Inggris bermain dengan benar-benar baik setelahnya tertinggal 0-1. Spanyol memainkan sepak bola hebat, dengan para pemain sayap yang tersebut menarik dan juga mendirikan dari belakang. Namun Inggris berada dalam final dan, meskipun Spanyol bermain di tempat level tinggi, kemungkinan besar Inggris dapat mengalahkan mereka. Mengapa tidak?” ujar Koeman.

Lihat selengkapnya :  induk organisasi sepak bola di indonesia: Pelatih Filipina Blak-blakan Sebut Timnas Indonesia U-19 Beda Level

Inggris akan bermain melawan Spanyol pada laga final Piala Eropa 2024 di dalam Olympiastadium, Berlin, pada Akhir Pekan di malam hari atau Mulai Pekan dinihari, 14 Juli.

Tempo

APA YANG MENARIK DARI JALALIVE ?

Tanpa login kamu bisa langsung mengakses dan menonton siaran langsung yang ada, tetapi jika kamu ingin interaksi dengan host Jala Live wajib membuat akun dan itu juga sangat mudah, setelah mempunyai akun kamu bisa melakukan intertaksi langsung dengan host yang ada.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar