induk organisasi sepak bola di indonesia: Alasan Jens Raven Menangis Usai Indonesia Juara Piala AFF U-19 2024

Jens Raven mengungkapkan alasan dirinya menangis usai membawa Timnas Indonesia U-19 juara Piala AFF U-19 2024.

Surabaya, CNN Indonesia —

Momen Jens Raven menangis usai Timnas Indonesia U-19 juara Piala AFF U-19 2024 adalah salah satu momen menarik di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin (29/7). Jens Raven pun mengungkapkan alasan di balik hal tersebut.

Jens Raven terlihat jelas tidak bisa membendung air mata yang terus mengalir setelah laga usai. Ia begitu gembira dan bahagia bisa membawa Indonesia juara Piala AFF U-19 2024.

Rasa haru Jens Raven bahkan masih terlihat ketika dirinya menjalani wawancara bersama televisi tepat setelah laga usai. Dalam sesi konferensi pers, Jens Raven mengakui bahwa ia sudah merasa sangat emosional saat mencetak gol di babak pertama.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pilihan RedaksiDaftar Penghargaan Piala AFF U-19 2024: Dony Tri Pemain TerbaikPesan Haru Jens Raven Usai Juara Piala AFFU-19: Sungguh EmosionalKata-kata Indra Sjafri Usai Indonesia Juara Piala AFF U-19 2024

“Semua orang melihat saya menangis, saya mencetak gol pertama adalah perasaan luar biasa dan saya pikir stadion penuh.”

“Jadi saya tidak pernah mengalami ini dalam hidup saya, jadi ketika saya mencetak gol, saya sudah sangat emosional,” ucap Jens Raven dalam sesi konferensi pers.

Bagi Jens Raven, keberhasilan ia dan rekan setimnya membawa Indonesia juara adalah sebuah kebanggaan besar. Kegembiraan itu bahkan membuat dirinya kesulitan menemukan kata-kata yang tepat untuk melukiskan perasaan dirinya.

“Itu adalah perasaan luar biasa, begitu banyak emosi, itulah alasan mengapa saya menangis, jadi perasaan saya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata,” tutur Jens Raven.

Jens Raven mencetak gol semata wayang di laga final. Gol yang ia cetak di menit ke-18 membuat Timnas Indonesia U-19 mengalahkan Thailand dengan skor 1-0.

Lihat selengkapnya :  induk organisasi sepak bola di indonesia:Jejak prestasi Timnas Futsal Indonesia

Secara keseluruhan, Jens Raven juga tampil gemilang di Piala AFF U-19 2024. Ia mampu menyumbang empat gol dalam perjalanan Timnas Indonesia U-19 menuju tangga juara.

(frd/ptr)

Situs live streaming bola telah merevolusi cara penggemar sepak bola menikmati pertandingan. Dengan fitur-fitur canggih dan akses yang mudah, penggemar dapat merasakan pengalaman menonton yang lebih interaktif dan memuaskan.

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Selamat datang di Jalalive, disini anda bisa nonton sepak bola dan bola basket dari seluruh liga di dunia, 24 jam nonstop! Streaming lewat Aplikasi lebih jernih, gambar HD! Pandu acara olahraga, komentari pertandingan yang anda mau. Yuk Gabung, kerja dari rumah gaji besar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar