induk organisasi sepak bola di indonesia: 7 Fakta Timnas Indonesia Juara Piala AFF U-19 2024

Timnas Indonesia U-19 berhasil jadi juara Piala AFF U-19 2024. Berikut fakta menarik di balik keberhasilan tersebut.

Timnas Indonesia U-19 berhasil jadi juara Piala AFF U-19 2024. Berikut fakta menarik di balik keberhasilan tersebut.

Timnas Indonesia U-19 memastikan gelar Piala AFF U-19 setelah mengalahkan Thailand dengan skor tipis 1-0 di babak final. Gol tunggal kemenangan Garuda Muda dicetak oleh Jens Raven di menit ke-18.

Sukses Timnas Indonesia U-19 juara Piala AFF U-19 2024 tentu jadi kabar menggembirakan. Berikut fakta menarik di balik kemenangan tersebut:

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pilihan RedaksiIndonesia Juara Piala AFF U-19 2024 Usai Hajar ThailandIndonesia Juara AFF U-19, Tangan Sakti Indra Sjafri Kembali TerbuktiDaftar Penghargaan Piala AFF U-19 2024: Dony Tri Pemain Terbaik

1. Gelar juara Piala AFF U-19 2024 ini merupakan gelar juara kedua untuk Timnas Indonesia. Garuda Muda pertama kali juara pada Piala AFF U-19 2013.

2. Kemenangan di final Piala AFF U-19 2024 membuat Timnas Indonesia U-19 memiliki rekor 100 persen menang tiap tampil di final turnamen ini. Indonesia baru dua kali masuk final dan keduanya berakhir dengan gelar juara di tangan.

3. Piala AFF U-19 2013 dan 2024 memiliki rentang jarak 11 tahun. Namun kesuksesan dua tim tersebut bisa dihubungkan satu sosok yang sama yaitu Indra Sjafri yang sama-sama jadi pelatih di dua kesempatan tersebut.

4. Timnas Indonesia U-19 berhasil mencetak total 16 gol dalam lima pertandingan menuju tangga juara. Kemenangan terbesar adalah saat Indonesia mengalahkan Filipina dengan skro 6-0 di babak penyisihan.

5. Timnas Indonesia U-19 hanya kebobolan dua gol dalam perjalanan di Piala AFF U-19 2024. Menariknya, Indonesia sukses mencatat empat clean sheet, termasuk di laga semifinal dan final.

Lihat selengkapnya :  induk organisasi sepak bola di indonesia: Daftar Penghargaan Piala AFF U-19 2024: Dony Tri Pemain Terbaik

6. Jens Raven jadi mesin gol terhebat Timnas Indonesia U-19 di ajang ini. Jens Raven mencetak total empat gol untuk Garuda Muda.

7. Dony Tri Pamungkas terpilih jadi pemain terbaik di Piala AFF U-19. Sedangkan Ikram Algiffari terpilih sebagai kiper terbaik.

Situs live streaming bola telah merevolusi cara penggemar sepak bola menikmati pertandingan. Dengan fitur-fitur canggih dan akses yang mudah, penggemar dapat merasakan pengalaman menonton yang lebih interaktif dan memuaskan.

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Selamat datang di Jalalive, disini anda bisa nonton sepak bola dan bola basket dari seluruh liga di dunia, 24 jam nonstop! Streaming lewat Aplikasi lebih jernih, gambar HD! Pandu acara olahraga, komentari pertandingan yang anda mau. Yuk Gabung, kerja dari rumah gaji besar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar