induk organisasi sepak bola di indonesia:Jadwal Live serta Preview Uruguay vs Kolombia di area Babak Semifinal Copa America 2024

Jadwal Live juga Preview Uruguay vs Kolombia di tempat area Babak Semifinal Copa America 2024

DIURMA.COM  – Laga Uruguay vs Kolombia akan hadir di dalam putaran semifinal Copa America 2024. Kedua regu akan berhadapan di tempat Stadion Bank of America, Charlotte, Karolina Utara, Kamis pagi, 11 Juli 2024, pukul 07.00 Waktu Indonesia Barat degan disiarkan Indosiar dan Vidio.

Pertandingan ini dinilai sebagai duel dari negara dua unggulan yang digunakan dapat tampil menjanjikan sepanjang kompetisi Copa America 2024.

Uruguay juga Kolombia sama-sama secara melangkah mulus melaju ke semifinal, kemudian kedua negara berpeluang menambah torehan peringkat juara Copa America mereka.

Secara total Copa America yang digunakan diraih, Uruguay menang telak melawan Kolombia, namun elemen-elemen kejutan sangat mungkin saja terjadi pada pertandingan nanti.

Uruguay Menjanjikan di tempat Bawah Bielsa

Uruguay dalam bawah asuhan instruktur Marcelo Bielsa selama kiprahnya pada Copa America 2024 setiap saat menampilkan permainan menjanjikan sejak fase penyisihan grup.

Tergabung di dalam Grup C, Uruguay tercatat mampu menyapu bersih tiga pertandingannya, termasuk mengalahkan tuan rumah Amerika Serikat.

Pada pertandingan pertamanya pada fase grup, Uruguay tercatat mampu mengalahkan Panama dengan skor 3-1 berkat gol Maximiliano Araujo, Darwin Nunez dan juga Matias Vina.

Uruguay melanjutkan tren positif merek pada pertandingan kedua dengan mengalahkan sesama negara Amerika Selatan Bolivia dengan skor telak 5-0.

La Celeste mendapatkan perlawanan sengit pada pertandingan terakhir kontra tuan rumah Amerika Serikat, namun mereka itu mampu meraih kemenangan laga dengan skor tipis 1-0.

Selanjutnya pada putaran perempat final Copa America 2024, Uruguay menyingkirkan salah satu favorit juara Brasil lewat drama adu penalti pasca bermain imbang 1-1 selama 90 menit.

Pertandingan kontra Kolombia nantinya akan menjadi ujian kelayakan Uruguay melaju ke semifinal lantaran pada partai puncak akan menghadapi juara bertahan Argentina.

Lihat selengkapnya :  induk organisasi sepak bola di indonesia: FOTO: Timnas Indonesia U-19 Pesta Gol Lawan Filipina

Kolombia Andalkan kolektivitas

Kolombia akan mengandalkan kolektivitas ketika menghadapi Uruguay pada semifinal, sebagaimana yang mana dia lakukan ketika putaran penyisihan grup hingga perempat final.

Pada putaran penyisihan Grup D, Kolombia mengawali dengan kemenangan 2-1 berhadapan dengan Paraguay berkat gol dari Daniel Munoz juga Jefferson Lerma.

Selanjutnya Kolombia kembali menciptakan kemenangan menghadapi Kosta Rika lewat gol-gol yang mana diciptakan oleh Luis Diaz, Davinson Sanchez kemudian Jhon Cordoba. Pada pertandingan pamungkas fase grup, Kolombia menahan imbang Brasil 1-1.

Pada putaran perempat final, Kolombia melaju dengan mudah setelahnya mengalahkan telak Panama dengan skor 5-0 melalui gol-gol Jhon Cordoba, James Rodriguez, Luis Diaz, Richard Rios lalu Miguel Borja.

Melihat pencapaian Kolombia ini, terlihat hampir semua pemain dapat berkontribusi dengan baik juga pemain senior James Rodriguez nampak terlahir kembali dengan mencatatkan satu gol dan juga lima assist.

Skuad asuhan Nestor Lorenzo diyakini akan kembali mengandalkan kolektivitas mereka untuk membendung tekanan juga mengimbangi permainan Uruguay.

Tempo

APA YANG MENARIK DARI JALALIVE ?

Tanpa login kamu bisa langsung mengakses dan menonton siaran langsung yang ada, tetapi jika kamu ingin interaksi dengan host Jala Live wajib membuat akun dan itu juga sangat mudah, setelah mempunyai akun kamu bisa melakukan intertaksi langsung dengan host yang ada.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Lihat selengkapnya :  induk organisasi sepak bola di:Latihan Perdana PSIM Yogyakarta Tanpa Seto Nurdiyantoro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar